Arti lagu jar of heart cristhina perri (coverring by maddi jane)

   Jar of heart -cristhina perri. lagu yg kembali di cover oleh Maddi jane (penyanyi remaja keluaran youtube)  ini memang sempat booming di makassar (gak tau kalo di tempat kalian sih :D) selain lagunya memang enak di dengar menurut saya arti lagunya jg lumayan bagus. mau tahu apa artinya langsung saja sobat simak di bawah

 

 

 Jar of heart

You know, I can't take one more step, towards you
Cause all that's waiting is regret
And don't you know I'm not your ghost anymore!?
I lost the love, I loved the most

I learned to live, half alive
And now you want me one more time

And who do you think you are?
Running round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the eyes inside your soul
So don't come back for me
Who do you think you are

I hear you're asking all around         
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong
To ever fall back in your arms

I learned to live, half alive
Now you want me one more time

And who do you think you are?
Running round leaving scars
Collecting your jar of hearts
Tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the eyes inside your soul
So don't come back for me
Don't come back at all

Dear, it took so long, just to feel alright
Remember how you put back the light in my eyes
I wish, that I had missed the first time that we kissed
Cause you broke all your promises

And now you're back
You don't get to get me back

And who do you think you are?
Running round leaving scars
Collecting your jar of hearts
Tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the eyes inside your soul
So don't come back for me
Don't come back at all

And who do you think you are?
Running round leaving scars
Collecting your jar of hearts
Tearing love apart
Your gonna catch a cold
From the eyes inside your soul
So don't come back for me
Don't come back at all
Don't come back at all

Who do you think you are?

 

Terjemahannya.

kau tahu aku tak bisa lagi mengambil langkah ke arahmu
karena yg menungguku hanyalah penyesalan
dan tidakkah kau tahu, aku bukanlah bayanganmu lagi!?
aku telah kehilangan cinta itu, cinta yg paling kucintai

aku belajar hidup setengah mati
dan sekarang kau menginginkan ku sekali lagi

kau kira siapa dirimu
kesana-kemari meninggalkan rasa takut
mengoleksi guci hatimu
lalu memutuskan cinta secara sepihak
kau akan menemukan rasa dingin 
dari mata di dalam jiwamu
jadi janganlah kembali  padaku
kau kira siapa dirimu

ku dengar kau bertanya kemana-mana
tentang tempat dimana aku berada
tapi sekarang aku sudah berkembang terlalu kuat
untuk kembali terjatuh kedalam pelukanmu

aku belajar hidup setengah mati
dan sekarang kau menginginkan ku sekali lagi

kau kira siapa dirimu

kesana-kemari meninggalkan rasa takut
mengoleksi guci hatimu
lalu memutuskan cinta secara sepihak
kau akan menemukan rasa dingin 
dari mata di dalam jiwamu
jadi janganlah kembali padaku
janganlah pernah kembali

kasih, membutuhkan waktu yg lama bagiku untuk merasa baikan
mengingat caramu menyalakan harapan kembali di mataku
aku berharap, aku melewatkan saat perma kali kita berciuman
karena kau mengingkari semua janjimu

dan sekarang kau kembali
kau tidak akan mendapatkan ku kembali

dan kau kira siapa dirimu
kesana-kemari meninggalkan rasa takut
mengoleksi guci hatimu
lalu memutuskan cinta secara sepihak
kau akan menemukan rasa dingin 
dari mata di dalam jiwamu
jadi janganlah kembali padaku
janganlah pernah kembali

dan kau kira siapa dirimu
kesana-kemari meninggalkan rasa takut
mengoleksi guci hatimu
lalu memutuskan cinta secara sepihak
kau akan menemukan rasa dingin 
dari mata di dalam jiwamu
jadi janganlah kembali padaku
janganlah pernah kembali
janganlah pernah kembali

kau kira siapa dirimu.










Arti lagu jar of heart cristhina perri (coverring by maddi jane) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share ' Arti lagu jar of heart cristhina perri (coverring by maddi jane) ' On ...

Ditulis oleh: kidnapper kunio - Wednesday, May 22, 2013

4 komentar untuk " Arti lagu jar of heart cristhina perri (coverring by maddi jane) "

  1. lagunya sangat menyentuhh, :D


    Kunjungan Malam Sobat, Kunjungan Balik nya Saya Tunggu ya... :D

    ReplyDelete
  2. Sobh, kalau boleh tahu lebih sering aktif di akun sosial mana nih?
    kebetulan saya ingin mencoba peruntungan di blog berbahasa inggris, mungkin kita bisa kerjasama gitu, hehe..

    ReplyDelete
  3. @al ghifari,
    saya lg gak aktif di jejaring sosial manapun sobh soalx fb saya kena hack muncul gambar-gambar yg haram di lihat trus teman-teman saya jd pada alay semua kalo lg main fb jd bosan jg susah baca tulisan mereka, hehe... kalo mau komunikasi lewat email atau G+ aja

    dan untuk soal blog sobat itu saya rasa sobat gak perlu bantuan saya, soalnya saya sdh liat tuh blog sobat yg english itu, kalo gak salah tentang bisnis online kan yg adminnya namanya ONEZ??? dan menurut saya tata bahasanya sobat gak ada masalah tuh, bahkan menurut saya kayaknya sobat ghifary ini bisa english jg hehe...

    ReplyDelete
  4. Dalem banget ya mas liriknya, thanks udah share..

    ReplyDelete

- berkomentarlah sesuai artikel yang sahabat baca

- seluruh artikel yg ada tertulis di dalam blog ini adalah murni hasil jerih payah sendiri tanpa copas sedikitpun, jika anda merasa menemukan salah satu web/blog yg memiliki kesamaan dengan salah satu postingan saya di mohonkan beritahukan saya

- untuk saran maupun keberatan sobat atas salah satu article/post/label dalam blog saya sobat bisa taruh melalui kotak komentar pada label, "KRITIK DAN SARAN" nantinya akan saya coba tindak lanjuti

- di izinkan copas tapi pastikan sahabat menyertakan link asli blog saya

- terima kasih atas perhatiannya-